Home » , , » Kadisperindagkop Pilih Main Voley Ketimbang Urusi Masyarakat

Kadisperindagkop Pilih Main Voley Ketimbang Urusi Masyarakat

Written By Posmetro Prabu on 02/10/13 | 2.10.13

SINDUR, PP -- Sikap menghindar dari wartawan tampaknya ditunjukkan oleh Junaidah, Kadisperindagkop dan Penanaman Modal Kota Prabumulih. Bayangkan, hanya untuk mengkonfirmasi kesiapan Disperindagkop dalam menyambut Hari Raya Iedul Adha, dalam memantau harga dan ketersedian bahan pangan jelang lebaran qurban, ia terkesan berkelit dan buru-buru menghindar.

Junaida yang ditemui dilantai 4 kantor Pemerintah Kota Prabumulih, buru-buru masuk ke lift dan tak mau berkomentar soal kesiapan kebutuhan pokok jelang Hari Raya Qurban. "Cubo kamu tanyo kabid di dalem, aku buru-buru nak maen voli di Prabujaya," ujarnya.

Saat diceletuki salah satu wartawan, terkesan ia sudah bosan menjadi Kepala Dinas, dengan enteng dijawab Junaida, bahwa ia tak minta jadi Kepala Dinas.

Saat rombongan media, memasuki ruangan kantor Disperindagkop dan Penanaman Modal Prabumulih di Lantai 4, tampak sepi tak banyak orang. Padahal waktu masih menunjukkan pukul 15.00 WIB, masih dalam jam dinas kantor yang berakhir pukul 16.00 WIB. Inilah ciri pemimpin, yang hanya mementingkan diri sendiri, tanpa sadar bahwa ia diberi amanah untuk melayani dan memberikan pengabdiannya untuk masyarakat, karena ia diberi gaji dan fasilitas oleh negara, yang notabene adalah representasi dari rakyat.
Kalau sang kepala dinas menunjukkan sikap seperti itu, bagaimana anak buahnya? (bmg)
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu