Home » » Jemaah Haji Asal Prabumulih Meninggal Di Mekkah

Jemaah Haji Asal Prabumulih Meninggal Di Mekkah

Written By Posmetro Prabu on 20/10/13 | 20.10.13

PRABUMULIH, PP--Jamaah haji plus asal Kota Prabumulih, Hj Yunidar (75), dikabarkan meninggal di Mekkah, Kamis (17/10) pukul 20.00 waktu Arab Saudi atau Jumat (18/10) pukul 00.30 WIB. Warga Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Tugu Kecil Kecamatan Prabumulih Timur ini meninggal karena sakit maag kronis yang dideritaya.

Firdaus, anak almarhumah mengatakan, ia dan keluarganya baru mengetahui ibunya meninggal setelah mendapatkan informasi dari Tazkia, fihak travel yang memberangkatkan ibunya bersama jamaah lainnya."Kami dak percayo, waktu pemilik travel Tazkia H Ismed datang kerumah dan menunjukkan foto almarhumah melalui blackberry. Setelah njingok dari handaphone, barulah kami percayo," terangnya, Minggu (20/10). Firdaus merupakan anak ketiga almarhumah.

Keluarga, lanjut Firdaus tak punya firasat apapun. Diketahui Almarhumah berangkat pada tanggal 26 September lalu, dalam kondisi sehat. Jenazah almarhumah sendiri dimakamkan di Ma'la Arab Saudi.

Sementara itu ditempat terpisah, Kabag Kesra Pemkot Prabumulih, membenarkan bahwa ada salah satu jemaah haji asal Prabumulh meninggal dunia di Mekkah.

"Hj Yunidar tak terdaftar dalam kloter Pemkot Prabumulih. Karena almarhumah berangkat haji melalui haji plus, ikut travel lain. Yang bersangkutan sudah dimakamkan di pemakaman Ma'la. Dan untuk pihak keluarga supaya sabar dan ikhlas melepaskan kepergiannya disisi Allah SWT," jelasnya. (bmg/nd)


Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu