Home » , » Jalan Sudirman Prabumulih Macet Hingga Pukul 17.30 WIB

Jalan Sudirman Prabumulih Macet Hingga Pukul 17.30 WIB

Written By Posmetro Prabu on 19/10/13 | 19.10.13

Wakil Walikota Andriansyah Fikri beserta istri, saat terima peserta karnaval HUT ke 12 Kota Prabumulih
SUDIRMAN, PP --Jalan Sudirman yang melintas di Kota Prabumulih, tampak dipadati oleh peserta Karnaval dan Pawai Mobil Hias menyambut HUT Kota Prabumulih yang ke-12. Kemacetan terjadi dari Jalan Sudirman Depan SPBU Rally Prabujaya hingga ke Bawah Kemang Komplek Pertamina Prabumulih. Karena ruas jalan ini menjadi rute Karnaval dan Pawai Mobil Hias.

 

Sementara itu, persis di depan Kantor Cabang BRI Prabumulih, ada tenda kehormatan yang ditempati oleh Wakil Walikota Prabumulih Andriansyah Fikri SH, Kapolres Prabumulih AKBP Denny Y Putro, Ketua DPRD Prabumulih Ir Dipe Anom, Ketua Pengadilan Negeri Prabumulih, Kajari Prabumulih, para Kepala Dinas/SKPD di Lingkungan Pemkot Prabumulih, para Camat dan tamu undangan lainnya.

Para peserta Karnaval dan Pawai Mobil Hias ini diikuti oleh SMP/MTS, SMA/SMK/Man yang ada di Kota Prabumulih yang menunjukkan aksi kebolehan, antara lain marching band, tari kreasi, teater dan lainnya. Sedangkan pawai Mobil Hias diikuti oleh Dinas/Instansi di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih, perusahaan swasta di Prabumulih.

 

Acara yang dimulai pukul 07.30 WIB ini berakhir pada pukul 17.30 WIB. Tampak antusiasme warga Prabumulih menyaksikan acara, buktinya hingga petang, jumlah penonton makin banyak dan membuat petugas kewalahan dalam mengatur tertibnya acara. (bmg)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu