Home » » Ini Dia Mobil Termahal di Bumi

Ini Dia Mobil Termahal di Bumi

Written By Posmetro Prabu on 21/10/13 | 21.10.13

JAKARTA, PP - Sejak peluncuran Lamborghini Veneno Limited Edition seharga US$4,3 juta awal tahun ini, rumor seputar versi topless terus menyeruak.

Pekan ini, Lamborghini akhirnya benar-benar mengubah rumor itu menjadi kenyataan dengan mengumumkan supercar paling mahal hingga saat ini, roadster Veneno seharga US$5,3 juta atau sekitar Rp60 miliar!

Sejak diungkapkan Maret lalu supercar carbon fiber AWD 750 hp itu disambut positif dan dikritik, baik untuk desain nyeleneh-nya (bahkan untuk sebuah Lamborghini) dan banderol US$4,1 juta-nya.
Ketika pembicaraan mungkin memanas saat bicara soal harga yang selangit, kolektor justru mau membayar tambahan harga US$1,2 juta untuk mobil convertible itu.

Mereka mungkin mendapatkan kepuasan tersendiri dari model topless yang secara historis memang bernilai lebih baik dibandingkan dengan versi hard top dalam jangka panjang.

Menurut Lamborghini, si Roadster itu mampu melesat 0-60 mph (96 km/jam) dalam 2,9 detik dan mencapai top speed 355 km/jam (220 mph), meskipun wind noise dan kompetensi hair product bisa menjadi hambatan.

Lamborghini hanya memproduksi sembilan Veneno mulai 2014, sedikit lebih banyak dibandingkan dengan model aslinya yang diproduksi tiga unit saja.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu