Home » , » Foto Mesum Kepala Dinas Koperasi Beredar di Internet

Foto Mesum Kepala Dinas Koperasi Beredar di Internet

Written By Posmetro Prabu on 09/10/13 | 9.10.13

MEDAN, PP - Foto mesum seorang lelaki mirip Masri, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Sumatra Utara yang tengah mencumbu seorang wanita muda beredar di masyarakat.

Warga yang saling mengirimkan foto itu melalui gadget menduga perempuan muda itu adalah warga Siantar. Mereka pada umumnya yakin lelaki itu adalah Masri yang mantan Kepala Dinas Pendidikan Simalungun.

Foto itu diduga diabadikan dengan kamera telepon selular. Dugaan itu didasarkan pada kualitas gambar yang tak maksimal mengabadikan peristiwa.

Adegan yang terekam pada foto-foto itu menunjukkan posisi pasangan itu seolah-olah melakukan hubungan layaknya suami-istri. Beberapa foto menunjukkan keduanya tidak mengenakan sehelai benang pun.

Berdasarkan penelusuran warga, mereka menduga wanita yang tengah dicumbui lelaki yang diduga sebagai Masri itu adalah mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta. Selanjutnya, muncul spekulasi, foto-foto itu diambil pada saat oknum pejabat Eselon II Pemprov Sumut itu bertugas di Siantar sekitar 3 tahun silam.

Selain di masyarakat, foto-foto tersebut juga muncul di media massa setempat. Dalam foto ini terlihat sang pria mencumbui bagian di bawah leher perempuan muda itu. Masri yang dimintai konfirmasi awak media mengatakan foto yang beredar itu merupakan hasil rekayasa.

Gubernur Sumatra Utara Gatot Pujo Nugroho langsung menyikapi hal itu agar tidak menimbulkan keresahan dan fitnah. Dia memerintahkan Badan Pertimbangan Jabatan dan  Kepangkatan (Baperjakat) Provinsi Sumut segera melakukan investigasi terhadap kebenaran foto mesum itu.

Selain memerintahkan langkah investigasi, Gatot meminta semua pihak tetap mengedepankan azas praduga tidak bersalah, tanpa menghakimi seseorang tanpa bukti-bukti kuat.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu