Home » , » Fery Rotinsulu Hengkang dari SFC

Fery Rotinsulu Hengkang dari SFC

Written By Posmetro Prabu on 19/10/13 | 19.10.13

PALEMBANG, PS --Teka-teki keberadaan Fery Rotinsulu, yang didera cedera lutut, hingga tak dapat memperkuat SFC dalam musim ini, terjawab sudah. Akhirnya ia menyatakan bahwa pada musim 2014 mendatang, tak akan memperkuat lagi SFC, klub yang menjadi naungan selama ini.

Pernyataan mundurnya Fery Rotinsulu atau FR1 ini, terungkap saat rapat bersama suporter, PT SOM  dengan Presiden Klub H Dodi Reza Alex, Sabtu  (19/10) malam.

"Tak ada masalah antara saya dengan manajemen SFC. Saya minta maaf kepada suporter, karena tak dapat memperkuat SFC lagi. Hal ini disampaikan agar tak menjadi ganjalan. Saya cinta SFC, bahkan saya bersedia turun nilai kontrak, tapi sekali lagi saya sampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya," ujar Fery Rotinsulu.

Kabarnya, hengkangnya ia dari SFC, karena sudah menjalin komunikasi dengan Persebaya. "Memang benar saya menjalin komunikasi dengan Persebaya. Disamping itu, adanya statemen dari Manajer Tim pak Robert Heri, yang menyatakan bahwa saya tak lagi dipakai musim ini di SFC serta tak loyal," aku FR1.

Presiden Klub H Dodi Reza Alex menyatakan bahwa masalah ini bukan akhir dari perjalanan Sriwijaya FC dan juga bukan akhir dari karir Ferry, tetapi sebagai sebuah permulaan yang baik sehingga ke depan tidak ada lagi ganjalan diantara Ferry dan SFC. (bmg/sripo)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu