Home » » Camat Prabumulih Utara Diserahterimakan

Camat Prabumulih Utara Diserahterimakan

Written By Posmetro Prabu on 07/10/13 | 7.10.13

WONOSARI, PP - Meski sudah berjalan dua minggu, usai dilantik oleh Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya, pelaksanaan serahterima jabatan (sertijab) Camat Prabumulih Utara baru dilaksanakan hari ini, Senin (7/10).

Acara yang berlangsung sederhana ini dihadiri oleh Camat Prabumulih Utara yang baru Masayu Maznah SY BA dan mantan Camat Prabumulih Utara Matnur Latif, yang mendapat jabatan baru yaitu Kabid Energi di DPELH Prabumulih. Juga diserahterimakan jabatan Sekretaris Camat Prabumulih Utara kepada Drs Mahpuzi, yang sebelumnya dijabat oleh Arman Sarijaya SH. Arman Sarijaya sendiri mendapat tugas baru sebagai Sekretaris Camat Prabumulih Selatan.

Matnur Latif sendiri menyatakan berterimakasih atas dukungan dari seluruh staf di Kecamatan Prabumulih Utara ini. "Saya menjabat menjadi Camat Prabumulih Utara selama 3 Tahun lebih, tentu banyak suka dukanya," ujar Matnur Latif. Ia berharap, agar keharmonisan kerja dapat terus dilakukan pada Camat Prabumulih Utara.

Sementara itu, Masayu Maznah SY BA mengharapkan bantuan dan dukungan dalam mensukseskan kegiatan di Kecamatan Prabumulih Utara.

Acara dilanjutkan penandatangan berkas serah terima jabatan Camat Prabumulih dan Sekretaris Camat Prabumulih dan juga Ketua TP PKK Kecamatan Prabumulih Utara.Usai acara, Camat Prabumulih Utara Masayu Maznah saat ditanya mengenai program kerjanya yang baru sebagai Camat menyatakan bahwa ia akan menyelesaikan perekeman e-KTP. Kita akan selesaikan perekaman e-KTP di Kecamatan Prabumulih Utara," ujar Masayu Maznah singkat. (bmg)

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu