Home » » Belasan Warga Sindur Pingsan Saat Jenazah Aqil Tiba di Rumah

Belasan Warga Sindur Pingsan Saat Jenazah Aqil Tiba di Rumah

Written By Posmetro Prabu on 31/10/13 | 31.10.13

PRABUMULIH, PP - Belasan warga dan keluarga dekat Korban kecelakaan maut M Aqil Bin Piramli (5) di Kelurahan Sindur Kota Prabumulih Kamis (31/11) mendadak pingsan saat mobil jenazah RSUD Kota Prabumulih tiba di rumah duka. Kerabat terlebih Ibu kandung almarhum pun pingsan saat melihat anaknya terbujur kaku dalam pangkuan keluarga saat diturunkan dari mobil jenzah.

Ayah Korban juga tak dapat menahan sedih ketika melihat mobil jenazah memasuki halaman rumahnya. Ia pun lemas saat keluarga membawa almarhum memasuki rumah. Sejumlah kerabat harus membantu Piramli agar tersadar kembali dari pingsannya.

Pada Kamis siang itu, sebuah mobil minubus dengan kecepatan tinggi menabrak Aqil hingga terpental beberapa meter. Aqil pun tewas hari itu juga akibat luka parah di kepalanya. Sedangkan pengemudi yang belakangan diketahui masih dibawah umur dan bernama Wahyu Tri Putra (16) sempat mencoba melarikan diri.

Beruntung warga di tempat kejadian perkara (TKP) berhasil menghentikan upaya melarikan diri tersebut dan petugas keamanan langsung memboyongnya ke Polres Prabumulih setelah mendapatkan bogem mentah dari massa. (pp/o1)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu