Home » » Zainal Abidin Tenggelam di Sungai Beracung

Zainal Abidin Tenggelam di Sungai Beracung

Written By Posmetro Prabu on 09/09/13 | 9.9.13

PALI, PP - Pasca surutnya Sungai Beracung 1 ,minggu sore (8/9/13), warga sempat gempar setelah di ketemukanya sesososk mayat di ketemukan di pinggiran sungai Beracung . Pasalnya, masih hangat diingatan masyarakat di Kecamatan Talang Ubi tentang kejadian yang sama menimpa korban (pembunuhan) Heri Setia Budi beberapa minggu lalu.

Namun, setelah dilakukan penelusuran di tempat kejadian ternyata; Zainal Abidin Bin Shola (48) warga RT 01/01 Talang Ubi Timur Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) besar dugaannya tewas bukan karena tindakan penganiayaan atau pembunuhan.

Hal ini dikuatkan keterangan anggota Kepolisian Sektor Talang Ubi melalui Kapolsek; AKP. Zai'an yang telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang menemukan jasad korban sepakat dengan pihak keluarga untuk tidak dilakukan visum di rumah sakit.

Kakak kandung korban; Syarifudin, saat ditemui dirumah duka menjelaskan peristiwa yang menimpa keluarganya ini. "Zainal memang menderita suatu penyakit sejak lama dan sering tiba-tiba kambuh saat dia kelelahan. Saat kambuh dia sering kejang-kejang tak sadarkan diri. Memang zainal sering meninggalkan rumah dan biasa tidak pulang untuk sekedar menengok anaknya di kebun disekitar tempat kejadian, makanya kita tidak menyangka dan merasa kehilangan walaupun Zainal tidak pulang lebih dari satu hari" terang Syarif

Zainal yang meninggalkan 6 orang anak, dua diantaranya masih dalam tanggungannya tewas ditemukan salah satu anak perempuannya tergeletak sudah tak bernyawa sehari setelah air sungai Beracung surut, "Bapak siang itu (sabtu) saat banjir memeriksa kebun apakah rusak akibat banjir" alibi Mira yang masih terisak dirumah duka. "Mungkin Bapak tergelincir saat meniti lamban (jembatan) kayu diseberang kebun dan terbawa arus banjir beberapa meter dari lamban" terang Mira. (Baher Zein Pede )

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu