Home » , » Waspada HIV/AIDS di Rumah Tangga

Waspada HIV/AIDS di Rumah Tangga

Written By Posmetro Prabu on 24/09/13 | 24.9.13

METER, PP -- Komisi Penanggulangan AIDS Kota Prabumulih bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Kota Prabumulih mengadakan Sosialisasi Penanggulangan AIDS bagi Ibu Rumah Tangga. Acara yang digelar di Aula BLK Disnakertras Kota Prabumulih, Selasa (24/9) dibuka langsung oleh Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya. Acara ini juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Prabumulih Sri Ngesti Rahayu, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Alfian Herdi, Kadishubkominfo Prabumulih, Para Camat/Lurah dan undangan.

Dalam sambutannya Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya mengajak agar para Keluarga di Prabumulih, agar menghindari penyakit HIV/AIDS. "Mari bersama-sama melakukan penanggulangan dan mengurangi penyebaran serta penulara virus HIV/AIDS dengan meningkatkan keharmonisan keluarga, mengetahui dengan benar dampak buruk dari HIV/AIDS," himbau Ridho Yahya. Ia juga prihatin dengan makin meningkatnya jumlah penderita HIV/AIDS yang ada di Prabumulih dan meminta peranserta seluruh lapisan masyarakat, agar dapat mengurangi peningkatan penderita HIV/AIDS.

Peserta Sosialisasi ini diikuti oleh anggota TP PKK Prabumulih, Ibu-bu Pengajian, Anggota Majelis Taklim se Prabumulih, berjumlah 70 orang.

Sedangkan Narasumber antara lain dari Ketua KPA Prabumulih Suparti Johan, Badan Nasional Penanggulangan Narkotika Prabumulih, serta dari BPMKP Prabumulih. (pp/02)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu