Home » , » Warung Dan Konter Dirampok Siang Bolong

Warung Dan Konter Dirampok Siang Bolong

Written By Posmetro Prabu on 25/09/13 | 25.9.13

Ilustrasi
GELUMBANG, PP  -  Malang dialami Nurhasanah (50) pemilik Warung Nasi dan Konter di Rt 01 Rw 01 Desa Karang Endah Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim  tepatnya di pinggir jalan negara KM 25 Prabumulih - Palembang. Wanita paruh baya itu ditodong dua laki-laki  disiang bolong, Rabu ( 25/9) sekitar pukul 08.30 WIB dengan menggunakan senpi jenis pistol dan sajam jenis pisau.

Para pelaku dua orang berpakaian rapi menggunakan sepeda motor Yamaha jenis  Vixon warna merah  yang tidak diketahui nopolnya, pada awalnya TSK  berpura- pura akan belanja dan sempat menanyakan suami korban lalu satu dari tersangka meninju sambil mengarahkan moncong pistol ke muka korban sementara  TSK satunya mengikat tangan dan kaki dengan lakban yang memang sudah dibawa TSK. Lantas kemudian pelaku  dengan leluasa  menguras harta korban,  berupa  uang tunai Rp 29 juta, emas murni 24 karat seberat 4 suku , puluhan hanphone berbagai merek ditaksir kerugian mencapai puluhan juta rupiah
 
Menurut keterangan korban kepada wartawan,  ciri-ciri TSK adalah berbadan tinggi tegap dan memakai helm, setelah menguras harta korban kedua laki-laki tersebut  pergi dari TKP ke arah Prabumuli , kata korban saat ditemui di TKP Rabu (25/9).
Selanjutnya menurut korban sebelum TSK menyikat hartanya satu dari TSK memukul muka korban hingga lebam sementara yang satunya menyekap mulut dan mengikat dan pelaku juga sempat  mengancam bila melawan dan berteriak akan dibunuh  ungkap wanita paruh baya mengenang kejadian yang baru saja dialaminya. 


Kakak kandung korban , Herman saat dibincang wartawan mengharapkan agar para  pelaku dapat dibekuk sebab kata dia kejadian penodongan sudah berulang kali terjadi  seperti penodongan di jalan Karang Endah - Midar dan pelaku berhasil membawa motor korban serta menembak korban dengan senpi dan mengenai pantatnya oleh karenanya warga Karang Endah Utara ini meminta agar  pelakunya  ditangkap . Sebab kata dia saat ini  masarakat menjadi  resah , ungkap pemilik warung manisan yang lokasinya tak jauh dari TKP 
 
Kapolres Miara Enim AKBP  M Haris  SIk melalui Kapolsek Gelumbang Iptu Mulyono dan Kanit Reskrim, Ipda M Robi membenarkan telah terjadi tindak pidana penodongan dan pihaknya telah pula melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi.  (pp/02/af)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu