Home » » Wanita Bawa Sabu Diciduk Polisi

Wanita Bawa Sabu Diciduk Polisi

Written By Posmetro Prabu on 21/09/13 | 21.9.13

PRABUMULIH, PP - Seorang perempuan asal Indramayu, ditangkap anggota Satnarkoba Polres Prabumulih, karena kedapatan membawa sabu. Narkotika seharga Rp 200 ribu itu di dapat dalam saku celananya.

Tersangka Fitri (25), warga Simpang Penimur, Kelurahan Patih GalungKecamatan Prabumulih Barat, Kota  Prabumulih diamankan saat berada di depan salah satu kafe di Lokalisasi Simpang Penimur (SP), Kamis (19/9) pukul 21.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, tertangkapnya tersangka berawal dari laporan masyarakat ke fihak kepolisian dimana sering terjadi transaksi narkoba di dalam lokalisasi SP itu. Mendapatkan informasi itu, anggota Satnarkoba Polres Prabumulih melakukan penyamaran dengan pura-pura membeli barang haram tersebut.

Kemudian terjadilah transaksi antara polisi yang sedang menyamar dengan pelaku. Polisi yang sedang menyamar disuruh menunggu didepan salah satu kafe. Tak lama datanglah pelaku. Ketika pelaku hendak mengeluarkan narkoba jenis sabu-sabu seharga Rp200 ribu didalam saku celananya, dengan cepat polisi meringkusnya.

Tak pelak, pelaku terkejut mendapat yang membeli tersebut anggota polisi. Sehingga pelaku tidak dapat berkutik lagi. Dan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku di gelandang ke Mapolres Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP Denny Yono Putro SIk melalui Kasat Narkoba Prabumulih AKP Teguh SH membenarkan telah menangkap pelaku. “Saat ini pelaku sedang diperiksa oleh pihak kepolisian,” ujarnya.Sabtu (21/9)

Menurut dia, memang pelaku sudah menjadi target Polres Prabumulih. “Ya, kita sudah sering kali mendapat laporan di SP itu sering dijadikan transaksi narkoba jenis sabu-sabu,” ungkapnya. (pp/dn)

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu