Home » » Trotoar Jalan Jend Sudirman Bawah Kemang Mulai Dikerjakan

Trotoar Jalan Jend Sudirman Bawah Kemang Mulai Dikerjakan

Written By Posmetro Prabu on 07/09/13 | 7.9.13

SUDIRMAN, PP - Pengerjaan trotoar jalan Jendral Sudirman Kelurahan Prabumulih Bawah Kemang, sudah mulai dikerjakan. Pengerjaan yang dimulai sekitar tiga hari lalu ini, telah menyelesaikan sekitar 30%.

Dari pantauan Posmetro Prabu, Minggu (8/9) tampak para pekerja sibuk menyusun material dan telah membersikan jejak trotoar lama, yang akan dibangun baru. Dan sebagian telah memplester balok trotoar yang lantainya akan dipasang dengan keramik.

 
Dari papan proyek yang dipasang, diketahui pekerjaan ini dikerjakan oleh CV Guci Rama dengan nilai kontrak Rp 1,3 Milyard. Namun, tampaknya para pelaksana lapangan CV Guci Rama tidak tampak di lapangan dan pengawas dari PU Prabumulih pun juga tidak tampak.

Sementara salah satu warga Kelurahan Prabumulih yang rumahnya dibangun trotoar ini dan tak mau disebut namanya menyatakan berterima kasih dengan dibuatnya trotoar ini . "Kami beterimo kasih dibuatkan trotoar baru, kareno selamo ini trotoar lamo rusak dan dak bisa dipake untuk pejalan kaki," ujarnya. (bmg)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu