Home » , » Terlibat Pengeroyokan, Anak Mantan Pejabat Dilaporkan

Terlibat Pengeroyokan, Anak Mantan Pejabat Dilaporkan

Written By Posmetro Prabu on 26/09/13 | 26.9.13

PASAR II, PP – Tidak terima dipukuli dan dikeroyok oleh temannya, MR (17), warga jalan RA Kartini no 36 Rt 02 Rw 02 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur, melaporkan perbuatan para pelaku pengeroyokan terhadap dirinya ke Mapolsek  Prabumulih Barat.

Terlapor yang diketahui berinisial RS (17), yang merupakan anak salah seorang mantan pejabat tinggi di lingkungan Pemkot Prabumulih berinisial As ini dilaporkan pelapor setelah diduga menjadi pelaku pengeroyokan yang terjadi pada Selasa, (24/9) sekitar pukul 17.30 WIB, di depan warung internet (warnet) Nat Nit Net yang berada di Jalan Prof M Yamin Kelurahan Pasar II Kecamatan Prabumulih Utara. Akibat kejadian tersebut, MR menderita luka lebam di sekujur tubuhnya.
Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut bermula ketika MR tengah  nongkrong di depan warnet Nat Nit Net. Ketika itu, ia didatangi oleh RS (17) bersama rekan-rekannya dan menantang MR untuk berkelahi. Diduga RS terseinggung setelah sempat dituduh MR telah menyayat jok motor MR beberapa waktu lalu ketika menyaksikan pertandingfan sepak bola di lapangan Ria Jaya Komplek Pertamina Prabumulih.
Mendapat tantangan dari RS, MR kemudian mengajak RS berduel di tempat sepi. Namun, belum sempat ia beranjak ke tempat sepi, ia telah didorong oleh RS hingga terjatuh. Melihat RS bersama rekan-rekannya, MR tidak berani meladeni tantangan RS dan memilih untuk kabur. Namun RS dan teman-temannya tidak membiarkan MR pergi begitu saja, mereka langsung mengejar MR dan memukulinya,
Secara kebetulan, dua rekan MR RK (16) dan IL (17) melintas di tempat kejadian. Melihat MR yang dipukuli, keduanya mencoba menolong temannya tersebut. Bukannya berhasil membantu MR, RK dan IL justru menjadi bulan-bulanan RS dan rekan-rekannya. Perkelahian itu akhirnya berhasil dilerai oleh warga sekitar.
"Abis dio nantang aku, dio langsung dorong aku sampe nyampak. Kareno kuajak tempat sepi, abis nyampak aku langsung belari. Kawan aku yang kebetulan lewat nak nolong cumin malah ikut keno keroyok,” ujar MR.
Sementara itu, Iis (39), ayah MR mengaku sudah berusaha mencari titik temu permasalahan tersebut ia p[un sempat menyambangi kediaman RS namun bukan perdamaian yang didapatkan. Ia malah menerima kata-kata kasar dari ayah RS yang berinisial As.  “Awalnya kita kan pengen selesaikan masalah dengan baik-baik. Tapi kami malah dihina. Akhirnya saya melaporkan kejadian ini ke polisi,” ungkap Iis seraya mengatakan minta RS dihukum sesuai perbuatannya.
Ditempat lain, Kapolres Prabumulih, AKBP Denny YP SIk melalui Kapolsek Prabumulih Barat, Iptu Aldino SE ketika dikonfirmasi membenarkan laporan korban. "Tadi malam, laporannya sudah kita terima. Kasus ini sendiri masih tahap pemeriksaan korban dan saksi-saksi dugaan pengeroyokan tersebut," ungkapnya.
Soal dugaan pengeroyokan, pihaknya masih mendalami kasus ini lebih lanjut. Laporan korban sendiri tercantum dalam LP No Pol : LP/B/149/IX/2013/SUMSEL/PBM/SEK BARAT, tanggal 24 September 2013 tentang pengeroyokan.  "Itu baru dugaan sementara, pelaku akan kita panggil dan periksa terkait dugaan tersebut," pungkasnya. (pp/02/ks)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu