HEADLINE NEWS

Suasana Haru, Warnai Pelepasan JCH Prabumulih

METER, PP - Suasana haru tampak mewarnai pelepasan jemaah calon haji (JCH) Kota Prabumulih. Bahkan tidak sedikit ditemukan keluarga JCH yang histeris seraya melambaikan tangannya saat Walikota Prabumulih secara resmi melepas tamu-tamu Allah tersebut ke tanah suci. 

Pantauan posmetroprabu.com, seribuan keluarga pengantar jamaah yang datang ke pendopo kediaman Walikota Prabumulih larut dalam suasana haru menyaksikan JCH yang akan masuk ke Bus Angkutan sebelum bertolak ke Tanah Suci.
Nurahman salah seorang pengantar mengaku tak sanggup membendung air matanya saat bertemu dengan saudaranya yang akan berangkat ke Tanah Suci untuk melaksanakan rukun Islam ke lima tersebut.

"Hati saya sangat senang dan berharap dapat kembali menunaikan rukun Islam pada musim haji mendatang," katanya.

Diketahui JCH asal Kota Prabumulih ini akan bertolak dari Bandara Sultan Mahmud Badarudin II (SMB II) Palembang sekitar pukul 16.15 WIB besok (19/09) dengan gelombang I Kloter 2 menuju Arab Saudi.
"Kami berharap pelaksanaan pemberangkatan JCH asal Prabumulih ini berjalan sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan" ujar Kabag Kesra Kota Prabumulih. (pp/01)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *