Home » , » Sidang Pembunuhan Kades Prabumulih. Keluarga Minta Pelaku Dihukum Mati

Sidang Pembunuhan Kades Prabumulih. Keluarga Minta Pelaku Dihukum Mati

Written By Posmetro Prabu on 11/09/13 | 11.9.13

LUBUKLINGGAU, PP  - Sidang terhadap pembunuhan mantan Kades Prabumulih I Armin (53) warga jalan Lintas Linggau desa Prabumulih I Kecamatan Muara Lakitan, oleh seorang Kades Prabumulih II bernama Yuni Hamimi saat menghadiri acara Hiburan malam pada, Selasa (23/4), sudah memasuki masa tuntutan di Pengadilan Negeri Lubuklinggau, Rabu (11/9)

Sebelumnya, sidang yang rencananya akan dibacakan tuntutan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Lubuklinggau sempat tertunda sebanyak 6 kali penundaan.

Safarudin (47) adik korban saat ditemui Tribunsumsel.com, di PN  mengatakan, tidak jelas mengapa sidang yang seyogyanya harus selesai namun sampai saat ini,  belum kunjung dibacakan tuntutan oleh JPU.

"Tidak jelas kenapa diulur-ulur, dan saat menanyakan kepada Jaksa, rentut (rencana tuntutan) belum kunjung selesai karena masih menunggu Kajarinya," jelasnya

Ia berharap, pada sidang kali ini tidak ada penundaan kembali, dan dirinya mengharapkan Jaksa menuntut terdakwa hukuman mati atau minimal selama 20 tahun pidana penjara, karena sesuai dengan perbuatannya yang telah menghilangkan nyawa kakak kandungnya tersebut.

"Ini sudah pembunuhan berencana, tidak ada alasan kalau tidak hukuman mati yang didapatnya," terangnya

Lebih lanjutnya, ia bersama keluarga besarnya siap menyaksikan sidang tuntutan tersebut."Kami sekeluarga besar datang semua, tahan kami menyewa lima mobil untuk melihat tuntutan dari Jaksa," pungkasnya. (pp/net)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu