Home » , » Rhoma Jenguk Dul, Dhani Cium Tangan Rhoma

Rhoma Jenguk Dul, Dhani Cium Tangan Rhoma

Written By Posmetro Prabu on 14/09/13 | 14.9.13

JAKARTA, PP - Raja dangdut Rhoma Irama datang menjenguk AQJ alias Dul (13) di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Jumat (13/9). Kehadirannya membuat Ahmad Dhani, ayahanda Dul, terkejut. Sebab, Rhoma datang tanpa pemberitahuannya.

Namun, bos Republik Cinta Management (RCM) itu gembira. Ia kemudian menyambut penyanyi sekaligus musisi legendaris dangdut tersebut, bahkan mencium tangannya. "Pak Haji Rhoma SMS saya, tapi enggak bilang ke saya (kalau datang). Kaget juga sih," ucap Dhani, Jumat, di RSPI.

Rhoma melihat kondisi Dul pasca-menjalani operasi menyusul peristiwa tabrakan maut yang terjadi di Km 8+200 Tol Jagorawi, Minggu (8/9). Rhoma mengaku kagum dengan daya tahan Dul. Padahal, putra bungsu pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu menderita patah pada beberapa bagian tubuhnya sehingga menimbulkan rasa sakit luar biasa dan harus menjalani rangkaian operasi.

"Iya, barusan saya lihat Dul, saya sangat prihatin. Dul begitu tahan, menurut Dhani, kakinya, pinggangnya, patah. Tapi, Dul menahan sakitnya, subhannallah. Tapi, mudah-mudahan musibah ini membawa hikmah karena barang siapa yang bisa sabar, Allah akan memberikan arahan," ucap Rhoma.

Dhani, lanjut Rhoma, sedang menghadapi itu semua dengan tegar. "Ini beban moril, saya lihat dia tabah. Ini juga luar biasa, menunjukkan keimanan bahwa yang terjadi merupakan takdir, ada takdir jelek dan bagus, tapi ini yang terbaik," tandas musisi yang digadang-gadang jadi calon presiden pada 2014 itu. (kompas/pp/02)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu