Home » » KPPT Prabumulih Rencanakan Pindah Kantor

KPPT Prabumulih Rencanakan Pindah Kantor

Written By Posmetro Prabu on 14/09/13 | 14.9.13

SUDIRMAN, PP - Guna memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat Kantor pelayanan perizinan terpadu (KPPT) Kota Prabumulih dalam waktu dekat direncanakan pindah untuk sementara. Rencana tersebut disebabkan kondisi kantor sekarang yang dalam tahap pembangunan.

Demikian disampaikan oleh Kepala KPPT Kota Prabumulih H Zaily O F Abidin menanggapi wartawan portal ini seputar proyek pembangunan Kantor KPPT yang sedang berlangsung. Untuk diketahui, meski kantor dalam proses pembangunan, aktivitas pelayanan masih berjalan meski sedikit terganggu dengan kebisingan dan kawasan parkir yang amburadul.

Menurut Zaily, upaya perpindahan kantor sudah diajukan beberapa waktu lalu kepada walikota Prabumulih. Kantor alternatif sementara ada dua pilihan yakni kantor Dharma Wanita di Dinas Tenaga Kerja dan Tarnmigrasi (Disnakertrans) dan Kantor Pengadilan Negeri Kota Prabumulih. 

Namun, Lanjut Zaily, kedua kantor tersebut dinilai belum sesuai dengan kebutuhan. Dimana Kantor Dharma Wanita menurutnya terlalu sempit dan menyulitkan masyarakat untuk mengurus dokumen karena lokasi kantor sedikit tersembunyi. Sementara kantor alternatif kedua seperti Kantor Pengadilan Negeri Kota Prabumulih, seperti yang kita ketahui bersama bahwa pengadilan Negeri belum pindah ke kantornya yang baru.

Namun demikian kata Zaiyi, pihaknya juga tidak mau menunda-nunda kepindahan sebab semakin hari proyek terus berlanjut. Jika tidak pindah dalam waktu dekat dipastikan pelayanan akan semakin buruk. Sebab kebutuhan akan gedung yang representative mutlak dipenuhi. Apalagi, kata Zaily sebagai lembaga jasa membutuhkan performance yang baik dimata masyarakat.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu