Home » , » Karena Ingin Mabuk, Urea dicampur Spritus

Karena Ingin Mabuk, Urea dicampur Spritus

Written By Posmetro Prabu on 24/09/13 | 24.9.13

SINDUR, PP -- Sungguh mengherankan. Hanya gara-gara ingin mabuk, beberapa remaja nekad mencampur pupuk urea dengan spritus dan dijadikan Narkoba oplosan. Hal ini terungkap saat penangkapan oleh Satnarkoba Polres Prabumulih terhadap empat orang pemuda dan satu orang pemudi di Jalan Gajah Mada Kelurahan Pasar I, Senin (23/9) pukul 11.00 WIB siang.

"Kelima orang ini, tertangkap tangan di rumah JR, saat hendak mabuk dan menggunakan campuran urea dan spritus. Saat ini barang bukti berupa bong sudah kita amankan, pelaku juga sudah kita gelandang ke Mapolres Prabumulih dan kita sedang menunggu hasil tes urine terhadap kelima pelaku ini," jelas Kasatnarkoba Polres Prabumulih AKP Teguh Suyatno, Selasa (24/9) di ruangannya.

Pelaku akan dijerat KUHP pasal 112, 132 dan pasal 127.

Sementara itu, JR yang merupakan Ketua dari kelompok Gank Urea ini menyatakan tak tahu menahu soal narkoba jenis Urea dicampur Spritus ini. "Pas kejadian aku lagi dikamar aku, memang kawan-kawan lagi ngumpul di rumah, namun diberanda, eh dak tahunyo kami la digerebek," jelas JR. Saat ditanya alat bukti berupa bong yang ada di rumahnya, ia mengelak dan tak tahu bong itu punya siapo. "Aku dak tahu kak, bong itu punyo siapo. Yang jelas aku dak punyo bong itu,"elaknya. Sampai saat ini fihak Satnarkoba Polres Prabumulih masih mendalami kasus ini. (bmg)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu