Home » , , » Ini Dia Alasannya Untuk Tidak Memilih Caleg Yang Itu-itu Lagi

Ini Dia Alasannya Untuk Tidak Memilih Caleg Yang Itu-itu Lagi

Written By Posmetro Prabu on 18/09/13 | 18.9.13

Belasan kursi Anggota DPRD tampak Kosong Saat Pembahasan RAPBD 2013
SUDIRMAN, PP - Mungkin hal ini bisa menjadi referensi bagi warga kota Prabumulih untuk tidak memilih calon anggota legislatif yang itu-itu lagi alias malas kerja pada pemilu legislatif 2014 mendatang. Dalam rapat pembahasan RAPBD Kota Prabumulih tahun 2013 Rabu (18/9) belasan kursi dari total 25 anggota legislatif tampak kosong melompong tanpa penghuni.

Untuk Perubahan, Warga masyarakat Kota Prabumulih dihimbau agar dalam Pemilihan anggota DPRD periode 2014-2019 mendatang jangan lagi memilih anggota DPRD Prabumulih periode 2009-2014 yang malas kerja dan punya banyak bisnis di luar.

”Kami minta masyarakat bumi seinggok sepemunyian untuk 2014 mendatang jangan memilih anggota DPRD Prabumulih yang jarang masuk kantor,” ujar Tokoh Pemuda Prabumulih Mulwadi alias Kemong kepada Posmetro Prabu menanggapi ketidakhadiran anggota Dewan saat Rapat paripurna.

Menurutnya, saat ini kinerja dari 25 Anggota DPRD Prabumulih banyak menuai sorotan. Pasalnya, saat hal-hal kegiatan pemerintah yang berhubungan dengan masyarakat sejumlah anggota DPRD kita ini lebih memilih Absen dan terkesan hanya makan gaji buta duduk di Kursi Legislatif.

” Terus terang selaku masyarakat, kami mempertanyakan kinerja dari sejumlah anggota DPRD Prabumulih yang jarang ditemui di kantor,” ujarnya lagi.

Kedepan, dari permasalahan ketidakhadiran Anggota Dewan saat pembahasan kepentingan rakyat kita menghimbau masyarakat jangan memilih anggota DPRD yang jarang masuk kantor. Catatannnya sudah kita pegang dan bila perlu kita akan suarakan ini nantinya keseluruh penjuru Kota Prabumulih. Terkadang Anggota Dewan ini lupa diri kalau mereka adalah penyambung lidah masyarakat ke pemerintah” Tandas Kemong, sembari berharap masyarakat tidak lagi di bodohi pada 2014 nanti. (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu