Home » » Honor Linmas di Prabumulih Dibagikan

Honor Linmas di Prabumulih Dibagikan

Written By Posmetro Prabu on 17/09/13 | 17.9.13

TUGU KECIL, PP - Sebanyak kurang lebih 407 orang anggota Linmas se Kota Prabumulih, menerima uang honor linmas yang dibayarkan per tiga bulan, mulai bulan Juli 2013 s.d September 2013. Kegiatan sendiri dihadiri langsung oleh Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya. Turut hadir juga Wakil Ketua DPRD Prabumulih H Erwansyah, Kepala Kantor Kesbang Linmas Prabumulih Marhtody HS, Perwira Penghubung Dandim Muara Enim di Prabumulih, para lurah dan kades di Kota Prabumulih, serta ratusan anggota Linmas di Prabumulih.

Kepala Kantor Kesbang Linmas Prabumulih Martody HS dalam laporannya menyatakan bahwa uang honor linmas ini dianggarkan dari APBD Kota Prabumulih Kesbang Linmas Prabumulih tahun anggaran 2013. "Mudah-mudahan pembagian honor ini dapat membantu meringankan tugas dan tanggungjawab Linmas yang ada di Prabumulih," jelas Marthody. Honor Linmas perbulannya adalah sebesar Rp 100.000,-

Sementara itu, dalam sambutannya Ridho Yahya mengharapkan agar fungsi dan tugas Linmas dapat ditingkatkan. Walaupun ia menyadari bahwa tanggungjawab menjaga dan mengamankan lingkungan kampung dan kelurahan, tentu harus diimbangi dengan honor yang memadai. "Kita juga menyadari, dengan bantuan honor sebesar Rp 100.000 per bulan, masih jauh dari mencukupi. Namun, mengingat kemampuan keuangan Pemkot masih terbatas, tentu ini akan menjadi perhatian serius. Kalau memungkinkan, honor anggota Linmas di Prabumulih bisa mencapai Rp 1 juta per bulannnya," ujar Ridho disambut tepuk tangan anggota linmas.

Acara yang digelar di GOR Harmonis, Selasa (17/9) dimulai pukul 10.00 WIB dan diserahkan secara simbolis uang honor yang diserahkan langsung oleh Walikota Prabumulih. (pp/02)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu