Home » » Enam Perampok Tusuk Suami Istri Hingga Luka Parah

Enam Perampok Tusuk Suami Istri Hingga Luka Parah

Written By Posmetro Prabu on 07/09/13 | 7.9.13

PRABUMULIH, PP - Pelaku perampok di wilayah Kota Prabumulih semakin merajalela. Kali ini dialami, pasangan suami istri Heri Nanto (47) dan Asmawati (38) warga Purwodadi, Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur dirampok enam begundal.

Akibatnya, korban Heri mengalami luka bagian kepala, patah hidung, lebam mata akibat dipukul gagang pistol dan luka tusuk di dada. Sedangkan, istrinya Asmawati mengalami luka tusuk di bagian perut hingga usus terburai. Sehingga keduanya harus dibawa ke di RS AR Bunda.


Kejadian itu terjadi, Sabtu (7/9) pukul 01.30 WIB, dari informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat korban berencana menjual kebun karet di Lubuk Batang miliknya. Diduga ada diantara 6 kawanan perampok mengetahui hal tersebut dan menduga korban sudah dapat uang dari penjualan kebunnya.


Begitu malam tiba, kawanan perampok yang menggunakan senjata api dan senjata tajam mengendap masuk rumah korban. Dimana, para korban terlebih dahulu mematikan handle listrik lalu masuk dengan melepas pintu kaca, menyelinap masuk. Istri korban yang mengetahui ada orang masuk segera memberitahu suaminya.


Namun, keburu diketahui pelaku. Dan pelaku langsung menodong senjata api kepada korban.

Pelaku lantas meminta uang hasil penjualan kebun karet, lalu korban memberi tas berisi uang Rp 3 juta, surat mobil dan hp.

Para pelaku tidak puas dengan hasil rampokannya, lantas segera memaksa korban untuk menunjukkan uang hasil penjualan kebun.

Saat kejadian Istri korban diseret ke dapur untuk menunjukkan uang, tapi tidak ada. Lalu Heri mencoba melawan dan melukai pelaku, topeng satu pelaku berhasil dibuka. Tak pelak, korban dipukul gagang pistol lalu ditusuk dengan senjata tajam.

Melihat korban sudah tidak berdaya, para pelaku meninggalkan rumah korban.


Kemudian, korban berusaha meminta tolong dengan tetangganya. Mendengar jeritan itu, tetangga korban langsung memberikan pertolongan dan melaporkan kepolisi.


Mendapatkan laporan itu, polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Serta membawa kedua korban ke RS AR Bunda.


Kapolres Prabumulih AKBP Denny Yono Putro SIk membenarkan akan kejadian itu. "Saat ini kasus tersebut tengah dilakukan penyelidikan oleh polisi," ungkapnya. (dino)

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu