Home » , , » DPRD Prabumulih Bentuk Timwas Honorer K-2

DPRD Prabumulih Bentuk Timwas Honorer K-2

Written By Posmetro Prabu on 18/09/13 | 18.9.13

SUDIRMAN, PP - Tampaknya Wakil Rakyat di DPRD Prabumulih tak main-main dalam menyikapi masalah Honorer Kategori 2 di Prabumulih. Hal ini ditegaskan oleh Wakil Ketua DPRD Prabumulih H Erwansyah SH MM, usai memimpin Rapat Paripurna di DPRD Prabumulih, Rabu (18/9).

Erwansyah menyatakan ini atas masukan dari masyarakat kepada DPRD agar ikut mengawasi pelaksanaan penerimaan Honores Kategori 2."Kami usulkan agar seluruh honorer yang ada, dapat mengikuti tes penerimaan. Kalaupun tak semua honorer ikut, maka harus betul-betul memenuhi syarat," jelas Erwansyah.

Ia juga prihatin dengan adanya honorer yang namanya sudah dikeluarkan, karena tak memenuhi syarat, namun dimasukkan kembali namanya.Timwas sendiri akan berkoordinasi dengan BKD dalam mengawasi pelaksanaan penerimaan honorer kategori 2 ini.
"Kita mengharapkan agar seleksi penerimaan Honorer Kategori 2 ini benar-benar dengan  aturan," tambah Erwansyah.

Saat ditanya jika terjadi penyimpangan terhadap seleksi penerimaan Kategori 2 ini, apakah  akan menindaklanjuti ke prose hukum, Erwansyah menjawab, kemungkinan (untuk tindaklanjut hukum) ada. "Kemungkinan itu ada. Tentu akan kita lihat seberapa berat tingkat penyimpangan yang terjadi," lanjut Erwansyah."SK pembentukan Timwas sudah kita godok hari ini (18/9) dan akan dirapatkan di tingkat pimpinan DPRD Prabumulih. Insya Allah dalam waktu dekat Timwas yang terbentuk sudah dapat menjalankan tugasnya," kata Erwansyah.

Politisi Partai Demokrat ini juga mengharapkan kepada Timwas DPRD Mengenai Honorer K-2 ini agar dapat menjalankan tugas dengan integritas penuh, dan tidak ada kepentingan apapun, agar tercipta kredibilitas dan kepercayaan dari masyarakat. (bmg)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu