Home » , » Didalam Rumah, ABG Cabuli Gadis Idiot

Didalam Rumah, ABG Cabuli Gadis Idiot

Written By Posmetro Prabu on 30/09/13 | 30.9.13

LEMBAK, PP  – Entah setan apa yang merasuki Pani Hermanto (16) warga Desa Tanjung Tiga, Kecamatan Belida Darat, Kabupaten Muara Enim ini, sehingga tega memperkosa dan mencabuli tetangganya sendiri berinisial ES (30) di dalam rumah korban. Kini kasus pencabulan terhadap korban yang belakangan diketahui memiliki keterbelakangan mental atau idiot ini sudah ditangani pihak Mapolsek Lembak.
 
ABG yang baru meranjak dewasa ini pun hanya tertunduk malu, saat diarak oleh keluarga korban ke rumah Kepala Desa (Kades) Tanjung Tiga. Usai mengakui perbuatannya, selanjutnya pemuda tanggung ini oleh keluarga dan Kades setempat langsung diserahkan ke Polsek Lembak, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.
 
Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, terungkapnya aksi bejat tersangka ini berawal saat ayah korban yaitu Pardan, hendak pulang kerumahnya usai menyadap kebun karet miliknya. Setibanya dirumahnya, betapa terkejutnya ayah korban ketika melihat anaknya dalam kondisi tidak berpakaian lengkap alias bugil bersama pelaku yang juga tidak menggenakan pakaian lagi.
 
Kesal melihat tindakan pelaku yang melampiaskan hawa nafsunya kepada anaknya, oleh ayah korban keduanya langsung dibawa kerumah Kades setempat. Kepada perangkat desa setempat, dan keluarga korban, pelaku mengaku khilaf ketika melihat korban dalam keadaan sendirian dirumahnya.
 
Saat itulah, timbul niatnya untuk memperkosa korban yang dikenal memiliki keterbelakangan mental. Tanpa mengalami kesulitan, setelah membujuk korban tersangka kemudian melucuti satu persatu pakaian yang dikenakan korban. Selanjutnya tersangka mengaku dengan leluasa menyalurkan syahwatnya dan menggerayangi seluruh bagian tubuh korban, dan memperkosa korban tanpa ada perlawanan.
 
Kapolres Muara Enim AKBP M Aris SIk, melalui Kapolsek Lembak AKP Saefuloh, ketika dikonfirmasi, Minggu (29/9) membenarkan peristiwa pemerkosaan yang dialami korban. Dia sebutkan aksi pencabulan yang dilakukan tersangka terjadi pada Sabtu (28/9) pagi sekitar pukul 10.00 WIB kemarin.
 
“Setelah sempat dibawa kerumah Kades setempat, tersangka kemudian diserahkan kesini (Polsek Lembak, red). Dia (tersangka, red) mengakui perbuatannya, dan kini sudah kita amankan,” pungkasnya. (pp/02/anf)

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu