News Update :

Bupati PALI Lantik Pejabat Baru

1 Sep 2013

Pelantikan Pejabat Baru di Lingkungan Pemkab PALI oleh Bupati PALI Ir Heri Amalindo MM
PENDOPO, PP - Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ir H Heri Amalindo MM, Jumat (30/8), bertempat di kantor sementara Dinas Kesehatan Kabupaten PALI, di Panti Asuhan Jaya Murni, Komplek Handayani Mulya Pendopo, kembali melantik pejabat baru di lingkungan Pemkab PALI.

Sebanyak 23 pejabat yang dilantik, yakni terdiri dari eselon II, III, dan IV. Adapun empat orang pejabat eselon II, yang dilantik menempati posisi sebagai Kepala Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD) Kabupaten PALI.

Diantarannya, Kepala Diknas Pendidikan dan Budaya, diisi oleh Drs Muhammad Amin, Dinas Pekerjaan Umum (PU) diisi oleh Ir Ferry Holy MM. Sedangkan kepala InsPektorat, ditempati Drs M Isnaini MPd, dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), dikepalai oleh Drs Gogor Wira Bumi.

Ir H Heri Amalindo MM, dalam sambutannya mengatakan pelantikan terhadap pejabat struktural ini, dilakukan untuk mempercepat berjalannya roda keperintahan Kabupaten PALI. "Dengan dilantiknya beberapa pejabat struktural, kita sebagai Daerah Otonomi Baru (DOB), bisa bekerja cepat, untuk kebutuhan PALI," jelasnya.

Heri juga menegaskan setelah dilantik para pejabat SKPD Kabupaten PALI ini, sudah bisa mulai bekerja, untuk melayani masyarakat. Sehingga, masyarakat tidak lagi terhambat untuk melakukan segala macam administrasi ke Kabupaten Induk Muara Enim.

"Semua yang dilantik bisa mulai bekerja hari ini untuk melayani masyarakat. Jadi masyarakat PALI, tidak lagi melakukan administrasi ke Kabupaten Muara Enim. Untuk itu, jika masyarakat mendapati hambatan dalam berurusan bisa langsung saja laporkan," tegas Heri Amalindo. (pidin)
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

Saran dan kritikan anda sangat kami harapkan untuk perbaikan pemberitaan media ini kedepannya. Silahkan berikan komentar anda pada kolom dibawah seputar pemberitaan diatas. Salam Posmetro Prabu

 

© Copyright Posmetro Prabu 2010 -2011 | Design by Jun Manurung