Home » , » BAP Pembunuhan Chairul Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan

BAP Pembunuhan Chairul Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan

Written By Posmetro Prabu on 11/09/13 | 11.9.13

PRABUMULIH, PP - Polres Prabumulih telah merampungkan berkas tersangka pembunuh Chairul, pelajar salah satu SMK di Prabumulih dengan tiga tersangka yakni, Ilham Maulana, Juli Wijaya alias Bimo dan M Reza Pahlevi. Setelah rekontruksi pembunuhan usai digelar selasa (10/9) sekitar pukul 13.00, Saat ini berkas ketiga tersangka tersebut telah siap dilimpahkan polisi ke pihak Kejakaan Negeri Prabumulih.

"Semua petunjuk dari kejaksaan telah kita laksanakan. Termasuk melakukan pelengkapan berkas, seperti pencarian terhadap barang bukti baik berupa pisau yang digunakan para pelaku dan sepeda motor serta handphone milik korban yang diambil para pelaku. Setelah berkas sudah siap (P21) segera akan kita limpahkan (P21) ke pihak kejaksaan," Ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Deny Y SIK melalui Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Khalid Zulkarnain SIK disela-sela rekontruksi.

Untuk diketahui, kasus pembunuhan sadis yang dialami Khairul Saputra (16), pelajar kelas 2 SMK Negeri 1 Prabumulih warga Desa Muara Sungai Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, terungkap setelah polisi menangkap tiga pelaku yang yang tidak lain adalah kawan korban sendiri. .

Pembunuh Khairul diketahui ternyata adalah tiga temannya sendiri, antara lain M Reza Pahlevi bin Hasbi (19) Jalan Tri Sukses Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Prabumulih Timur, Juli Wijaya alias Bimo (17) Gang Mangun Kelurahan Dusun Prabumulih Kecamatan Prabumulih Barat dan Ilham Maulana (19) Jalan M Yamin Kelurahan Pasar II. Tiga pelaku ditangkap pada Selasa (27/8) sekitar pukul 24.00.

Sementara dari pengakuan ketiga pelaku, ketiganya tega menghabisi nyawa korban karena takut korban melaporkan tindakan pemerasan yang mereka lakukan terhadap korban, kepada polisi. Awalnya para tersangka meminta uang kepada korban, namun karena korban tidak mengantongi uang akhirnya oleh korban digantinya dengan handphone. (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu