Home » , » Bangub di Karangan Dimanfaatkan Beli Tenda dan Meja Kursi

Bangub di Karangan Dimanfaatkan Beli Tenda dan Meja Kursi

Written By Posmetro Prabu on 29/09/13 | 29.9.13

KARANGAN,PP -- Bantuan Gubernur Sumsel untuk Desa di Kabupaten/Desa tahun 2013 ini dimanfaatkan untuk membeli perangkat Alat Tenda dan Kursi serta kegiatan PKK dan Karang Taruna. Hal ini disampaikan Oleh Kades Karangan Asri Saiman dikediamannya, Minggu (29/9) disela-sela pantuan pemberian bantuan nasi bungkus dari Waskita Karya untuk korban banjir bagi warga Karangan, Minggu (29/9).

"Bangub ini kita manfaatkan untuk pembelian dua unit tenda beserta kursi sebanyak 90 buah, kemudian pembelian kursi dan meja untuk kegiatan Posyandu, pembelian meja pingpong 2 unit untuk Karang Taruna serta meja sebanyak 4 unit untuk kegiatan untuk kegiatan pokja PKK di Karangan," jelas Asri Saiman.

Ia juga menjelaskan sebagai Kades, ia lebih banyak menyerap dan mendengar aspirasi serta keinginan masyarakat. "Kita lebih banyak mendengar dan menyerap keinginan masyarakat," ujarnya.

Saat ditanya mengenai belum selesainya pembangunan gedung serbaguna Karangan yang letaknya bersebelahan dengan Kantor Kades Karangan, ia menyatakan memang sudah melakukan kordinasi dengan sang pemborong. "Sesuai RAB pembangunan, memang pembangunan ini hanya sebatas tegak tiang dan akan dilanjutkan dalam anggaran ABT atau anggaran APBD 2014," ungkap Asri.

Sementara dalam Renbang tahun 2014, ia sudah mengajukan pembangunan jalan setapak dan jalan menuju makam desa. "Tergantung yang mana disetujui dari rencana yang kita ajukan untuk dibangun sarana jalan di Desa Karangan ini," pungkas Asri. (bmg)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu