Home » , » ABT. Dinas PU Prabumulih Prioritaskan Pembangunan Jalan Lingkungan

ABT. Dinas PU Prabumulih Prioritaskan Pembangunan Jalan Lingkungan

Written By Posmetro Prabu on 26/09/13 | 26.9.13

PRABUMULIH, PP - Dari total Rp. 44 Miliar anggaran Dinas pekerjaan umum (PU) yang sudah diketuka palu pada anggaran Biaya Tambahan (ABT) 2013 Kota Prabumulih, 75 persennya bakal dialokasikan untuk proyek pembangunan jalan dan Drainase. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas PU Kota Prabumulih Ir Ardi Supratman saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (26/9).

"Diharapkan dengan dana sebesar Rp. 44 M yang ada saat ini, seluruh proyek yang sudah direncanakan bisa dilaksanakan sesuai dengan harapan," ujar Ardi Supratman.

Selain pembangunan sarana transportasi berupa jalan lingkungan dan drainase, menurut Ardi  sebahagian lagi akan dialokasikan untuk rehabilitasi jalan Bukit Lebar. Untuk pekerjaan rehab jalan tersebut, dinas PU secara Khusus menganggarkan sekitar Rp 6 Miliar.

Dikatakannya lebih lanjut, paket proyek jalan lingkungan tersebar diseluruh kecamatan diwilayah kota Prabumulih.”Kita targetkan pada 2013 ini jalan lingkungan itu, secara bertahap selesai. Sedangkan untuk pembangunan gedung pada ABT/APBD-P tidak di masukkan mengingat waktu pelaksanaan sangat sempit dan hanya 3 Bulan” ucapnya.

Dua Hari kedepan, lanjutnya, seluruh proyek sudah masuk proses tender dan ditargekan akhir bulan selesai. “Pelaksanaan tender sendiri dilakukan secara terbuka sesuai persyaratan dan ketentuan yang berlaku,” tandasnya. (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu