News Update :

RM Bintang Sumatera Diresmikan

27 Jun 2013



Zainuddin  H Nanguri beserta Istri, Pemilik RM Bintang Sumatera
LEMBAK, PP - Bagi anda pencinta kuliner, kini telah diresmikan Rumah Makan Bintang Sumatera yang berlokasi di Lembak, Kabupaten Muara Enim.

Rumah Makan yang menyajikan masakan khas Padang ini, merupakan salah satu Rumah Makan yang mempunyai keunggulan kelezatan cita rasa, penyajian yang cepat dan ramah, serta harga terjangkau.


Zainuddin H Nanguri, pemilik dan pengelola Rumah Makan Bintang Sumatera, disela-sela peresmian Rumah Makan Bintang Sumatera, Kamis (27/6) menyatakan minatnya memiliki dan mengelola rumah makan, karena dirinya pencinta kuliner. "Sebagai pencinta kuliner, saya sangat tertarik untuk memiliki dan mengelola rumah makan ini, dan peminat kuliner masakan khas Padang ini cukup besar, maka saya terjun ke usaha rumah makan Padang ini," jelas Zainuddin.

 

Para tamu menikmati hidangan RM Bintang Sumatera
RM Bintang Sumatera sendiri buka 24 jam, untuk melayani konsumen dan pelanggan. "Kami berikan pelayanan maksimal untuk pelanggan, harga terjangkau dan cita rasa lezat," tambah Zainuddin H Nanguri.

Tampak dalam peresmian Rumah Makan Bintang Sumatera ini, dihadiri oleh para kerabat, tamu undangan, Plt Sekda Prabumulih H Achmad Sobri SH, para Kepala SKPD di Pemerintah Kota Prabumulih. (bmg)
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

Saran dan kritikan anda sangat kami harapkan untuk perbaikan pemberitaan media ini kedepannya. Silahkan berikan komentar anda pada kolom dibawah seputar pemberitaan diatas. Salam Posmetro Prabu

 

© Copyright Posmetro Prabu 2010 -2011 | Design by Jun Manurung