HEADLINE NEWS

Pengunjung Caroline Island Keluhkan Harga Tiket

RKT, PP - Wahana bermain atau tempat hiburan yang terletak di pinggiran kota dan satu-satunya di Kota Prabumulih ini seperti biasa jika musim liburan selalu dipadati pengunjung khususnya warga kota Kota Prabumulih. Libur memperingati Hari Paskah Jum'at (29/3/2013) keramaian pengunjung sudah terlihat sejak pagi dikawasan depan SPBU Rambang Kapak Tengah tersebut. Petugas parkir juga tampak mulai sibuk mengatur kenderaan pengunjung mulai dari kenderaan roda dua hingga roda empat.

Menurut petugas parkir, rata-rata pengunjung datang berombongan menggunakan mobil travel dan juga motor. Libur kali ini ada peningkatan pengunjung cukup banyak. "Setengah hari saja sudah ada 230 lebih pengunjung," kata pria berbadan gempal itu menjawab Posmetro Prabu.

Dikatakan, pada hari libur pengunjung bisa mencapai dua kali lipat dari hari biasa. Yang datang pagi biasanya kebanyakan anak-anak dengan orang tuanya, kalau yang remaja agak sore. tuturnya. Hal senada juga disampaikan oleh salah seorang petugas karcis Caroline Island. Wanita berjilbab ini mengungkapkan hari libur seperti sekarang, jumlah pengunjung bisa meningkat hingga 50% lebih dari hari biasa. Kalau hari biasa paling 150 sampai 200 tiket saja yang terjual. Hari Libur bisa mencapai 300-400 an, tegasnya.

Ditempat terpisah, Dian (23) salah seorang pengunjung Caroline Island saat dibincangi portal ini mengaku selalu menghabiskan waktunya untuk sekedar mengisi liburan di Caroline island. Hal ini mengingat Caroline Island hanya satu-satunya wahana bermain di kota Prabumulih. "Mumpung libur mas, Kalau nanti anak sudah mulai sekolah pasti sibuk ngurusi mereka," ujarnya.

Namun begitu Dian sempat merasa kecewa karena harga tiket masuk ke wahana hiburan kolam renang Caroline Island mengalami kenaikan dari biasanya sekali masuk Rp. 25 ribu menjadi Rp.30 ribu. "Yang kemarin-kemarin masih 25 ribu kok sekarang tiba-tiba jadi 30 ribu" ketusnya kepada penjual tiket. (PP/01)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments
1 komentar:
Tulis Komentar
  1. Pengakuan tulus dari saya sendiri IBU RUSDIANA.saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,serta penghargaan dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada KI KANJENG DEMANG,saya kerja sebagai PEMBATU HONGKONG selama 7 tahun di HONGKONG ,dengan gaji lebih kurang 2.jt /bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim uang dikeluarga di jawa barat, sudah lama saya mengetahui roomnya ini, juga sudah lama mendengar nama besar AKI, tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal seperti itu, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng tetapi kemarin waktu pengeluaran, saya coba2 pasang angka 6D benar2 tidak percaya dan hampir pingsang,angka yang di berikan KI KANJENG DEMANG ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di HONGKONG, tidak ada ongkos pulang,terus beliau mebantu kasih angka 6D, lansung saya disuruh mendaptar jadi member mulanya saya tidak percaya, mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan ternyata tembus….!!!sekali lagi terima kasih banyak KI KANJENG DEMANG, saya sudah kapok kerja jadi pembantu,rencana minggu depan mau pulang aja ke jawa barat,,buat AKI,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik AKI. yng berminak ingin minta angka goib silakan hubungi KI KANJENG DEMANG Di Nomr ini 081-234-666-039 terima kasih....????>>>ATAU KLIK DISINI

    BalasHapus

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *